Home »
» sejarah mobil
sejarah mobil
apa kareba sodara kali ini saya akan share tentang, sejarah mobil pada tahun 1769.. Sebuah kendaraan didukung oleh uap · 1828. Uap kendaraan yang beredar di Inggris · 1876. Otto menciptakan mesin 4 tak · 1878. Mesin 2-stroke · 1881. · Jeantaud kendaraan listrik 1883. Sebuah mesin mobil · 1886. Bensin Mobil dan Benz Maybach · 1896. Pertama empat silinder · 1904. The Hispano Suiza, 1907 · pabrik mobil. Spanyol pertama · 1913 6 silinder. Ford meluncurkan perakitan pertama · 1948. Turbin gas mobil pertama yang disediakan · 1957. 600, mobil pertama bagi banyak · 1967. Bahan plastik Auto · 1974. Foto kendaraan turbo seri
INDEKS 1769 - Sebuah kendaraan didukung oleh mesin uap: Kendaraan ini diproduksi oleh Cugnot hampir uap pertama di dunia, sejak tahun 1765 Flemish misionaris Ferdinand Verbiest mulai berjalan melalui jalan-jalan Beijing kendaraan didorong oleh uap. Ini memiliki empat roda, dan di dalamnya api terbuka, bahan bakar batubara, pemanas air boiler. Pada kendaraan ini, roda turbin uap memicu. 1828 - kendaraan uap beredar di Inggris: The English James Gurney dan built kendaraan uap raksasa ditujukan untuk mengemudi perkotaan dan yang tujuan utamanya adalah untuk mengangkut orang. -Kecepatan mencapai kendaraan ini adalah 7.5 kpj. -Kemajuan ini menakjubkan untuk waktu tapi itu akan berkembang.
INDEKS 1876 - Otto menciptakan mesin empat-stroke: Otto telah didirikan pada tahun 1861 dengan mesin empat-stroke pertama, terlepas dari insinyur Perancis Alphone Beau de Rochas. Namun, pada kesempatan ini tidak menyajikan paten yang sesuai, karena tidak ada cara yang jelas ditemukan mengimplementasikan penemuannya. Pada awal tahun 1876, menemukan cara yang jelas untuk membangun perapian menonton pabrik. Berpikir mengompresi gas ledak dalam silinder dibentuk mirip dengan campuran yang terdiri asap. 1878 - Mesin dua-stroke: The insinyur Skotlandia Dugald Clerk membangun pertama mesin 2-stroke. Meskipun mesin 4-stroke pertama dibangun dalam praktek Nikolaus August Otto. Dua tahun sebelumnya, banyak pembangun berjuang untuk mengembangkan sebuah awal baru untuk mesin pembakaran internal, sebagian besar karena masalah yang ditimbulkan oleh hak paten. Jika piston bergerak ke atas, menekan bahan bakar dan campuran udara, dan menyerap campuran baru diperoleh, memperkenalkan itu ke dalam silinder. Ketika campuran ternyata piston bergerak turun, melakukan pekerjaan, transaksi merupakan babak kedua.
May. 1881-Electric Vehicle Jeantaud: The Jeantaud Perancis menciptakan dan membangun sebuah truk dilengkapi dengan penggerak motor listrik, baterai memiliki dua puluh. Mobil listrik ini memiliki kelebihan penting dibandingkan dengan uap, antara lain penanganan, yang lebih sederhana. 1883-Sebuah mobil dengan bermotor: Prancis Edouard Delamaredeboutteville membangun mobil pertama yang dilengkapi dengan mesin pembakaran internal. Periksa yang berfungsi untuk menggerakkan kendaraan, beradaptasi ke sepeda roda tiga kayu. The Illuminating Gas transport ke dirinya dalam dua kontainer kulit. 1886-Maybach bensin Mobil dan benz: Whilhem Maybach dan Daimler di Cannstatt, membangun kendaraan pertama yang dilengkapi dengan mesin bensin. Karl Benz tertarik dari awal untuk membangun sarana transportasi yang sama sekali baru. Sementara mesin Maybach baru digabungkan dengan kuda yang telah membeli sedikit berubah Daimler Benz dan menciptakan roda tiga ringan, terbuat dari baja. INDEX
. 1896-pertama empat silinder: Motor baru memiliki tiga keunggulan utama dibandingkan mesin Otto. Di satu sisi adalah lebih kuat karena jumlah kecil potongan, ia mampu mengkonsumsi minyak berat (lebih murah daripada bensin), dan akhirnya, mesin baru memiliki hasil yang lebih tinggi daripada Otto. Ini bisa dalam waktu abad kesembilan belas berubah 90-13 persen dari energi dari energi panas yang dihasilkan oleh bensin menjadi kerja mekanik. 1904-La Hispano Suiza pabrik mobil. The 14 Juni 1904 di Barcelona dibangun Hispano Suiza SA-pabrik mobil Pada akhir 1904, Hispano Suiza memberikan mobil pertamanya. Pada tahun 1905 mereka menciptakan pertama jenis motor shell. 1907-pertama 6 silinder Spanyol: The 4 Mei 1907 di Madrid membuka 1st Pameran Siklus dan Mobil. The Hispano Suiza hadir dalam sebuah mobil, yang didasarkan pada model T40/50 empat silinder 7419 cm3, menjadi daya tarik utama dari acara tersebut. Ini adalah T60/75 model baru. Memiliki perpindahan 11.243 cm3, berat 1300 kg dan mencapai 120 km / jam
1913-Ford meluncurkan 1st perakitan: The American mobil Henry Ford, yang selama bertahun-tahun mencoba untuk menyederhanakan proses kerja yang dilakukan di pabriknya di Detroit, mulai perakitan 1. 1948 - Mobil pertama dilengkapi dengan turbin gas: ini adalah Jet 1, mobil pertama di dunia didukung oleh turbin gas. Turbin gas diciptakan sebagai bagian dari penggerak digunakan dalam penerbangan. 1957-The 600, mobil pertama bagi banyak: Mereka keluar dari jalur perakitan baru dari perusahaan Spanyol total 2.586 Kursi Car Seat 600 Model. 600 adalah mobil yang di versi standar, sedan dua pintu tubuh dan bersandar oleh mesin 4-silinder 602 cm3, gearbox 4-speed, rem hidrolik pada semua 4 roda, mencapai 110 kpj top speed dan tidur empat.
Plastik 1967-Otomotif: Bahan harus memenuhi perannya, dalam kekuatan, berat, keandalan ... yang dapat terjadi dengan cara yang wajar, misalnya, yang mendukung otomatisasi, tidak menunjukkan toleransi yang berlebihan ... bahwa untuk menjadi menguntungkan, berarti yang dapat diterima oleh kedua biaya produksi material dan pengolahan potongan-potongan dari itu.
. 1974-series turbo kendaraan: Perusahaan Jerman memproduksi mobil pertama Porsche turbo. Ini terdiri dari turbo-kompresor. Ini adalah buang turbin gas, yang menggunakan energi yang terkandung di dalamnya ketika mereka meninggalkan mesin tanpa benar-benar dikonsumsi.
05.23
Langganan:
Posting Komentar (RSS)
0 komentar on sejarah mobil :
Post a Comment and Don't Spam!